Kamis, 18 April 24

Sentra Layanan Universitas Terbuka di Poris Cipondoh Tangerang Hadir dengan Konsep Modern

Sentra Layanan Universitas Terbuka di Poris Cipondoh Tangerang Hadir dengan Konsep Modern
* Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) di Poris Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. (Foto: Ist)

Obsessionnews.com – Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) di Poris Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, menjadi salah satu unit kuliah mahasiswa Universitas Terbuka (UT) dengan konsep modern yang siap memfasilitasi kebutuhan layanan teknis dan layanan administrasi akademik bagi mahasiswa UT dan masyarakat umum.

 

Baca juga:

Bamsoet: Universitas Terbuka Pionir Inovasi Pendidikan Jarak Jauh

Menparekraf Ajak Dosen dan Mahasiswa Universitas Terbuka Bantu Pulihkan Parekraf

 

Kepala Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Poris Dina Mulyana. (Foto: ist)

“SALUT Poris Cipondoh ini merupakan kelompok belajar dengan konsep modern dengan ruangan dua Lantai yang beralamat di Jalan Benteng Betawi Ruko Edelwis No.57 yang dilengkapi fasilitas lab komputer, kelas, akses internet, lahan parkir, perpustakaan digital serta peralatan pendukung lainnya,” ucap Kepala SALUT Poris Dina Mulyana kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Sentra layanan UT ini sebelumnya telah diresmikan pada 16 Maret 2022 oleh Wakil Rektor 4 Dr. Rahmat Budiman, S.S., M. Hum., Ph.D dan dihadiri Kepala  UPBJJ-Serang Dr. Maman Rumanta, M.Si, PJ Kerjasama UPBJJ-Serang  Yusri Sanika, SE dan sejumlah pejabat UT lainnya.

Dina mengatakan, didirikannya Sentra layanan UT karena pihaknya memiliki motivasi tinggi dalam membantu masyarakat sekitar untuk meningkatkan kualitas pendidikannya yaitu dengan melanjutkan jenjang Pendidikan ke perkuliahan universitas negeri, yakni UT, dengan biaya terjangkau, tidak ada batasan umur, waktu kuliah fleksibel dan banyak keunggulan lainnya sehingga dapat membentuk masyarakat berpendidikan, berbudi pekerti dan meningkatkan kesejahteraan.

Lebih lanjut Dina menuturkan, didirikannya Sentra Layanan UT Poris ini didasari rasa tanggung jawab untuk membantu dunia pendidikan dalam memberikan pelayanan prima dan mengharumkan nama UT.

“Di samping itu komitmen SALUT Poris Cipondoh adalah organisasi atau lembaga yang “bertumbuh”, artinya setiap semester selalu melakukan evaluasi sebagai refleksi diri dalam meningkatkan kualitas di setiap semesternya juga dengan peningkatan jumlah partisipasi mahasiswa UT. Besar harapan kami UT dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar Poris Cipondoh untuk kuliah dan kami dapat membantu melayani setulus hati,” tegas Dina.  (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.