Minggu, 25 Oktober 20

Sensasi Makanan Rumahan ala E-AT HOME dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Sensasi Makanan Rumahan ala E-AT HOME dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta
* Makanan Rumahan ala E-AT HOME dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com — Diberlakukannya peraturan stay at home mengakibatkan mobilitas untuk keluar rumah semakin terbatas. Frozen food dan makanan siap saji pun tengah menjadi primadona seiring dengan meningkatnya permintaan pasar yang menginginkan semua serba cepat dan praktis.

Tak ketinggalan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga turut serta dalam inovasi hidangan, yaitu dengan meluncurkan E-AT HOME, frozen food yang wajib dicicipi bagi para pecinta makanan yang penasaran dengan lezatnya hidangan dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Bercita rasa masakan khas Indonesia, E-AT HOME dibuat khusus dengan berbagai variasi bumbu rempah yang pastinya semakin menggugah selera makan Anda. E-AT HOME sendiri tersedia dengan varian menu ayam dan vegetarian analog.

“E-AT HOME ini diciptakan bagi para pelanggan yang rindu dengan hidangan dari hotel kami namun terbatas jarak, waktu dan mengikuti aturan pemerintah untuk berdiam di rumah saja,” ujar Chef Bagus Wicaksono, selaku Executive Chef dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta melalui siaran pers, Rabu (6/5/2020).

Bagi para pecinta pola hidup sehat, varian vegetarian analog dapat menjadi pilihan dan sangat pas untuk dikonsumsi karena bahan dasarnya terbuat dari tepung kedelai dan jamur. Pilihan untuk sausnya pun beragam, mulai dari saus betutu, rica – rica, bumbu rujak, rendang hingga tongseng.

Menariknya lagi, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga memberikan gratis pengiriman sampai dengan jarak maksimal 2KM dari hotel. Dengan harga mulai dari Rp82,000++ per 300gr, anda sudah bisa merasakan sensasi makanan hotel dirumah. Selain 300gr, E-AT HOME juga tersedia dalam porsi 500gr dan 1000gr, yang sangat cocok dinikmati bersama keluarga terkasih.

“Nantinya, E-AT HOME juga akan menambah variasi rasa untuk meningkatkan petualangan rasa para pecinta masakan Indonesia,” kata Chef Bagus Wicaksono. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.