Kamis, 30 Juni 22

Sennheiser Asia Jadikan Raisa Andriana Brand Ambassador

Sennheiser Asia Jadikan Raisa Andriana Brand Ambassador

Raisa (ist)

Imar

Jakarta– Sennheiser Electronic Asia (“Sennheiser Asia”) hari ini menandatangani perjanjian ker-jasama dengan penyanyi pop Indonesia, Raisa Andriana, sebagai brand ambassador-nya. Passion Raisa dalam bernyanyi dan pencarian tanpa hentinya dalam mencari musik yang sempurna sangat cocok dengan Sennheiser, simbol universal dalam kepemimpinan dan kesempurnaan audio.

 

Seperti Sennheiser, penyanyi Indonesia yang memiliki banyak fans ini, khususnya di social media, memancarkan ketekunan, energi dan performa yang unggul diatas panggung. Talentanya telah terlihat sejak tahun 2012 ketika dia memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik diajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (Indonesian Music Awards), dan juga dinominasikan sebagai Penyanyi Pop Solo Terbaik. Sebagai brand ambassador Sennheiser, Raisa akan berkolaborasi dengan Sennheiser Asia untuk mempromosikan produk-produk Sennheiser di Indonesia dan memamer-kannya di semua pertunjukan publiknya.

 

 “Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bisa bergabung dengan brand yang mempunyai passion untuk bekerjasama dengan artis dan dalam industri musik seperti diri saya ini. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan merek yang selama ini saya gemari. Saya sangat merasa bergembira dengan hubungan baru ini.” ucap Raisa di Jakarta, Senin (2/9/2013).

 

Penetapan Raisa menjadi Brand Ambassador Sennheiser ini mendapat apresiasi dari  President & Managing Director of Sennheiser Asia Ng Chee Soon. Ia menilai hal ini dapat mempromosikan produknya di Indnesia.

“Kami sangat senang Raisa turut serta mempromosikan brand dan produk kami di Indonesia. Raisa merupakan penyanyi muda yang sangat populer dengan dukungan fans yang kuat. Kepribadiannya yang ramah dan kuat, serta penampilannya yang konsisten selama diatas panggung, sangat cocok dengan brand kami. Selain itu citranya juga cocok dengan karakteristik headphone dan microphone kami. Kami berharap untuk dapat terus mendukungnya sebagaimana dia akan terus melanjutkan karirnya, dengan demikian, kami berharap dapat lebih menunjukkan kekuatan dan kelebihan dari Sennheiser,” ujar Ng Chee Soon

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.