Jumat, 29 Oktober 21

Senin, Ridwan Kamil Umumkan Nyalon Gubernur DKI Atau Tidak

Senin, Ridwan Kamil Umumkan Nyalon Gubernur DKI Atau Tidak

Bandung,  Obsessionnews – Senin pekan depan (29/2/2019), Walikota Bandung Ridwan Kamil akan memberikan jawaban jadi tidaknya mencalonkan diri pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Demikian disampaikan Walikota Bandung Ridwan Kamil, Jumat (26/2/2016).

Menurutnya, masa penjaringan calon Gubernur DKI Jakarta akan berlangsung pada bulan April mendatang,  sehingga dengan waktu yang masih lama jawaban pun tidak harus tergesa-gesa.

“Saya juga kan harus mengikuti prosedur,  sehingga jawaban pun tidak harus dilakukan secara tergesa-gesa dan harus matang, ” tandas Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil - PWI-

Kunjungan dirinya ke Jakarta tadi malam, menurut Emil, selain menjadi pembicara pada Indonesia Summit 2016 di hotel Shangrilla Jakarta juga melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh,  namun Emil tidak menyebutkan tokoh-tokoh yang ditemui tersebut.

“Banyak tokoh di masyarakat Bandung juga meminta saya untuk tetap di kota Bandung,  bahkan hampir 50 persennya, ” ucapnya.

Saya berharap,  ujar Emil jawaban kesediaan atau tidaknya menjadi calon Gubernur DKI nanti dapat memenuhi harapan semua pihak.  (Dudy Supriyadi)

Ridwan Kamil 1-

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.