Minggu, 2 Oktober 22

Senator Demokrat Serukan: “Lawan Trump!”

Senator Demokrat Serukan: “Lawan Trump!”
* Donald Trump.

Amerika – Elizabeth Warren, senator Amerika Serikat (AS) dari kubu Partai Demokrat menekankan dilanjutkannya perjuangan melawan kebijakan presiden terpilih negara ini, Donald Trump.

Warren Kamis (10/11) di sebuah pidatonya menantang presiden terpilih Donald Trump dan mengatakan, kubu Demokrat tidak akan membiarkan Trump melemahkan undang-undang finansial saat ini. Demikian dilaporkan Reuters dari Washington.

Saat berbicara di sebuah serikat buruh, Warren menekankan, perang melawan fanatisme dan otak kering merupakan langkah pertama Demokrat pasca pilpres.

Di pekan-pekan terakhir mendekati pilpres yakni hari Selasa, Warren di laman Twitternya mengkritik Trump. Ia mengatakan, kubunya akan melawan serangan terhadap warga keturunan Amerika Latin, Afrika, perempuan, Muslim, imigran, warga AS yang cacad dan serangan terhadap siapa pun.

Senator Demokrat ini menambahkan, dirinya tidak akan segan-segan melawan presiden terpilih dan tak ada bedanya Donald Trump baik duduk di menara kaca atau Gedung Putih, sekarang atau kapan saja.

Donald Trump Selasa (8/11) meraih 289 electoral vote dan unggul dari rivalnya, Hillary Clinton yang hanya mendapat 218 electoral vote. Dengan demikian Trump terpilih menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.