Jumat, 15 November 19

Senam Aerobik Ramaikan Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarang

Senam Aerobik Ramaikan Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarang
* Kompetisi senam aerobik massal di Festival Avanza Veloz Sebangsa. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.comPT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa (Semakin Bangga Sama-Sama) 2019 yang ke-6 di Transmart Setiabudi, Semarang, Jawa Tengah, mulai dari 28-29 September 2019.

Sejumlah rangkaian acara yang disajikan dalam acara festival itu mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat Kota Lumpia itu.

Tak hanya itu, antusiame juga ditunjukkan para pengunjung Sebangsa Festival saat menyaksikan kompetisi senam aerobik massal yang diiringi musik energik. Semarak Avanza-Veloz Sebangsa di kota dengan julukan Venetië van Java itu semakin terlihat saat penampilan Rosemary Band yang merupakan bagian dari Band Top 40 untuk menghibur pengunjung dengan lagu-lagu kekinian serta atraksi DJ performance and fire juggling sebelum mengakhiri kemeriahan hari pertama festival ini.

Tak hanya sekedar menghibur masyarakat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang diselenggarakan Toyota di Semarang ini juga merupakan wadah yang baik bagi Toyota untuk saling bertemu dan berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya  Avanza dan Veloz.

“Saya rasa dengan festival telah mampu membuat kami semakin bangga menjadi bagian dari sebuah bangsa yang besar,” ujar salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarang Muhammad Iqbal seperti dikutip dalam Keterangan tertulis Toyota.

“Saya harap Toyota dapat terus memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat,” tambah Iqbal.

Pada hari kedua, semarak Festival Sebangsa dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya penampilan dari grup musik angklung yang akan membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah. Selain itu untuk mengangkat antusiasme pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan acara Zumba Party dan tentunya pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna, untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dengan kemeriahan.

Tak hanya di lokasi acara, kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini juga terasa di dunia digital d imana masyarakat Semarang ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota New Veloz. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.