Senin, 29 April 24

Semua Anggota PKS se-Banten Siap Menangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024

Semua Anggota PKS se-Banten Siap Menangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024
* Anies Baswedan menghadiri Apel Siaga Kemenangan PKS Banten 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (19/3/2023). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com –  Anies Baswedan telah resmi mendapat dukungan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) untuk berlaga di Pilpres 2024 dari Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini gencar bersafari politik ke berbagai daerah untuk menyosialisasikan pencalonannya berkompetisi di Pilpres 2024.

 

Baca juga:

Anies Sampaikan Terima Kasih atas Sambutan Hangat Warga Surabaya

Anies Baswedan Jadi Harapan bagi Petani, Buruh, dan Rakyat Jelata

 

 

Salah satu daerah yang dikunjungi Anies adalah Kabupaten Serang, Banten, Minggu (19/3/2023). Dikutip dari pks.id, Senin (20/3), hari itu sebanyak sepuluh ribu anggota PKS se-Banten menggelar Apel Siaga Kemenangan PKS Banten 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten. Aksi ini juga sebagai bentuk deklarasi dukungan dari seluruh anggota dan simpatisan PKS se-Banten kepada Anies.

 

 

 

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi ingin memastikan melalui Apel Siaga ini kepada semua anggota se-Banten siap siaga memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden juga kemenangan PKS pada Pemilu 2024.

“Saya ingin memastikan kesiapan anggota PKS se-Banten untuk memenangkan Pemilu 2024. PKS jadi nomor satu di Banten dan Anies Baswedan Presiden RI,” kata Gembong di hadapan para peserta Apel Siaga.

 

Sementara itu Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Banten Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ahmad Ru’yat menilai keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat. Ini karena, Anies dinilai berhasil mengubah kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia ke depan ke arah yang lebih maju dan makmur.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegas Ahmad.

Sedangkan Anies Baswedan sendiri di hadapan para anggota PKS yang hadir Apel Siaga merasa mendapatkan aura semangat.

“Kalo ketemu kader PKS serasa kena charging,” kata Anies.

Ia mengaku kebersamaan dengan PKS saat koalisi di Jakarta sebagai Gubernur mengakar kuat. Hal itu menjadi kebersamaan untuk perjuangan yang lebih besar lagi di Pemilihan Presiden 2024.

“Insya Allah kita akan kembali satu barisan untuk kemenangan yang lebih besar,” tutur Anies.

Selain anggota PKS se-Banten, beberapa tokoh juga tampak hadir. Seperti Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, anggota Fraksi PKS DPR RI Mulyanto dan Dimyati Natakusumah. Juga Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dan beberapa tokoh mitra koalisi.

Sebelumnya Anies melalui tulisan di akun Facebooknya, , Minggu (19/3), mengungkapkan kekagumannya pada semangat kader-kader PKS yang mengikuti Apel Siaga Kemenangan PKS Banten 2024. Berikut ini postingan Anies selengkapnya:

Di tengah teriknya siang puluhan ribu kader Partai Keadilan Sejahtera bergeming pada apel siaga kemenangan PKS Banten 2024, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang hari ini.
Antusiasmenya sangat tinggi, mendatangkan orang dengan rupiah memang mudah, tapi mengerahkan semangat tidak bisa dirupiahkan. Semangat yang dirasakan pada Apel Siaga PKS Banten mencerminkan antusiasme masyarakat dalam menyongsong perubahan, menghadirkan keadilan sosial.
Hormat kami dan salut untuk PKS Banten yang telah mengorganisir acara ini. Insya Allah semangat dari Banten menyebar ke seluruh Indonesia.

(arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.