Minggu, 23 Januari 22

Sempurna! Gasak Eibar, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Sempurna!  Gasak Eibar, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga
* Barcelona menaklukkan Eibar dengan skor 6-1 dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Selasa (19/9/2017) waktu setempat atau Rabu WIB dini hari.

Barcelona – Sejak La Liga, kasta tertinggi sepak bola Spanyol, musim 2017-2018 bergulir, Barcelona menunjukkan penampilan yang apik. Barcelona selalu menang di kandang sendiri maupun di kandang lawan. Barcelona mampu menjaga kesempurnaan saat menggasak Eibar dengan skor 6-1 dalam lanjutan La Liga di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou, Selasa (19/9/2017) waktu setempat atau Rabu WIB dini hari.

Hasil itu membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 15 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Eibar berada di peringkat 13 dengan enam poin dari lima laga.

Messi Cetak Quattrick

Di hadapan para pendukungnya sendiri Lionel Messi mencetak empat gol atau quattrick. Dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh dan Denis Suarez. Sementara Eibar hanya mampu membalas satu gol melalui Sergi Enrich.

https://www.youtube.com/watch?v=qknrxcqlkZU

Messi mencetak gol dari titik pinalti pada menit ke-21. Di menit ke-38 giliran Paulinho mencetak gol. Babak pertama berakhir 2-0 untuk Barcelona.

 

Di babak kedua Barcelona meningkatkan serangan. Di menit ke-53 Denis Suarez membobol gawang Eibar. Skor berubah menjadi 3-0. Kendati demikian Eibar tak mau menyerah begitu saja. Pada menit ke-57, pemain Eibar, Sergi Enrich, menjebol gawang Barcelona.

 

Hanya satu gol yang mampu diciptakan oleh Eibar. Selanjutnya pada menit ke-55 Messi mencetak gol keduanya. Messi kemudian bikin gol lagi pada menit ke-57 dan menit ke-87.

 

Berita pertandingan Barcelona vs Eibar menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di mesin Google Trends wilayah Indonesia Rabu (20/9) hingga  pukul 7.32 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.

 

Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Mascherano, Digne; Paulinho, Busquets, Iniesta; Denis, Messi, Deulofeu

Susunan pemain Eibar: Dimitrov; Galvez, Capa, Inui, Sergi Enrich, Paulo, Dani Garcis; Arbilla, Junca, Joan Jordan.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.