Kamis, 23 September 21

Sempat Jalani Perawatan Covid-19, Neta S Pane Meninggal Dunia

Sempat Jalani Perawatan Covid-19, Neta S Pane Meninggal Dunia
* Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comInnalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka datang dari kalangan aktivis Indonesia. Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh putra Neta S Pane, yakni Fajar. “Iya benar, meninggal dunia pukul 10.30 WIB,” kata Fajar.

Dikutip dari sindonews.com, Neta dikabarkan tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan karena dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah alat medis termasuk selang oksigen menempel di tubuhnya.

Kabar itu diberitakan oleh akun Twitter @RadenKianSayang yang menyertakan foto Neta yang tengah berbaring di sebuah ruangan dengan kondisi yang memprihatinkan. Dalam foto tersebut memperlihatkan kondisi terkini Neta yang tengah dipasangi berbagai alat medis.

Sebuah selang menempel di hidung dan mulut serta kepala bagian rambut dibungkus. Selang yang terpasang tersebut seperti mengarah ke tabung oksigen untuk memudahkan bernafas. Dalam ruangan tersebut juga terlihat seperti suasana di dalam kamar rumah sakit. Terdapat peralatan medis seperti alat pendeteksi detak jantung dan tombol emergency.

Meski begitu dalam postingan foto yang disertai dengan caption tersebut tidak menunjukkan lokasi ruang perawatan tersebut. Postingan tersebut hanya memastikan bahwa Neta tengah dirawat karena terjangkit virus Covid-19.

“Mari doakan Bung Neta S Pane yang saat ini infonya sedang kena Covid 19. Semoga lekas Pulih dan turut menyuarakan kegundahan hati rakyat kecil,” kata akun tersebut, Rabu (9/6).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.