Rabu, 25 November 20

Sempat Berhubungan Intim, Vicky Yakin Angel Lelga Hamil

Sempat Berhubungan Intim, Vicky Yakin Angel Lelga Hamil
* Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @Vicky Prasetyo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kasus perceraian rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sudah memasuki persidangan. Namun, belakangan Vicky ingin membangun kembali hubungan keluarganya, karena Angel sedang dalam keadaan hamil.

Kondisi ini diperkuat dengan pernyataan Vicky bahwa dirinya sudah berulang kali melakukan hubungan intim dengan Angel. Bahkan terakhir sebelum mengajukan permohonan cerai di pengadilan, dia sempat melakukan intim dengan angel.

“Karena kemarin aku gugat, tanggal 18 yang lalu aku sempet pulang ke rumah, sempet ya maaf ya, sekali lagi sempet ya (berhubungan intim) suami istri ya,” kata Vicky, Kamis (25/10/2018).

Vicky mengakui Angel sempat mengalami keguguran. Namun kali ini ia sangat yakin Angel kembali hamil. Vicky juga mengaku dirinya mengetahui masa subur Angel.

“Bagaimana ya, aku yakin kalau memang itu hamil, ya aku tahulah. Kan kami waktu yang dulu itu benar-benar keguguran, aku yang bawa darahnya itu satu gumpalan,” ujar Vicky.

“Ya dulu dia sakit-sakit itu aku jadi tahu ngitung kalau dia enggak ininya (menstruasinya) sekian. Tapi yang lebih tahu dianya lah,” sambungnya.

Vicky berencana membatalkan permohonan cerainya atas Angel bila Angel benar-benar tengah berbadan dua.

Vicky akan sangat merasa bahagia bila Angel sedang mengandung anaknya. Menurut Vicky, kehamilan Angel bisa menjadi jalan agar rumah tangganya utuh kembali.

“Ya kan sangat bahagia banget ya yang pasti. Jadi kalau Allah kan Tuhan kan maha membolak-balikkan hati siapapun, kalau memang dia terbukti hamil dan memang nyata real ya berarti ini adalah perdamaian, cara Allah melalui apapun,” imbuh Vicky. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.