Jumat, 23 Oktober 20

Semoga Go Soo Jung Jadi Bintang yang Bersinar di Langit

Semoga Go Soo Jung Jadi Bintang yang Bersinar di Langit
* Go soo jung. (Foto: Soompi)

Jakarta, Obsessionnews.comAktris Korea Selatan Go Soo Jung mengembuskan napasnya yang terakhir pada Jumat (7/2/2020). Prosesi pemakaman Go Soo Jung telah digelar pada Minggu (9/2). Prosesi digelar secara tertutup, hanya dihadiri anggota keluarga dan teman-temannya.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak manajemennya, Story J Company, Rabu (12/2). Disinyalir kematian Goo Soo Jung disebabkan oleh penyakit yang belum diketahui.

“Go Soo Jung meninggal dunia dan semoga menjadi bintang yang bersinar di langit. Dia adalah seorang aktris dengan hati yang sangat murni dan baik seperti siapa pun di luar sana. Kita akan mengingat Soo Jung dan senyum cerahnya yang menyinari dunia selamanya,” kata perwakilan agensi.

Soo Jung melakukan debut aktingnya di drama Goblin pada tahun 2016. Dia adalah salah satu hantu yang mengikuti karakter Ji Eun Tak.

Wanita kelahiran 24 April 1995 ini melakukan debut aktingnya di drama Goblin pada 2016. Dia adalah salah satu hantu yang mengikuti karakter Ji Eun Tak. Ia juga membintangi drama Solomon’s Perjury.

Tak hanya itu, Go Soo Jung juga muncul dalam video musik BTS (Bangtan Boys), With Seoul.

Berita meninggalnya Go Soo Jung menjadi trending topic nomor satu di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (13/2) dini hari kata kunci Go Soo Jung ditelusuri lebih dari 200.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.