Rabu, 30 September 20

Semester I-2020 Hikvision Bukukan Pendapatan Senilai RMB 24,27 Miliar

Semester I-2020 Hikvision Bukukan Pendapatan Senilai RMB 24,27 Miliar
* Laporan keuangan Hikvision pada Semester I-2020. (Foto: photos.prnasia.com)

Hangzhou, Obsessionnews.comHikvision, vendor IoT dengan keahlian utama dalam bidang video, telah merilis laporan keuangan semester I-2020. Selama periode tersebut Hikvision membukukan pendapatan senilai RMB 24,27 miliar, atau mengalami kenaikan tahunan sebesar 1,45%. Sementara laba bersih yang diatribusikan kepada para pemegang saham perusahaan tercatat sebesar RMB 4,62 miliar, atau mengalami kenaikan tahunan sebesar 9,66%.

Baca juga:

Terapkan Sistem Manajemen Lalu Lintas Canggih, Hikvision Perlancar Arus Kendaraan yang Melintasi Xi’an

FOTO Hikvision Meluncurkan CCTV Resolusi Tinggi

Pertama, Hikvision CCTV Kualitas Video 4K

Dikutip dari keterangan tertulis PRNewswire yang diterima obsessionnews.com, Senin (3/8/2020), pendapatan Hikvision dari pasar luar negeri juga mengalami pertumbuhan positif, yakni mencapai RMB 7,54 miliar, dengan kenaikan tahunan sebesar 8,63%.

Laporan keuangan Hikvision pada Semester I-2020. (Foto: photos.prnasia.com)

Setelah menghadapi kondisi sosial dan ekonomi global yang luar biasa pada Semester I-2020, Hikvision menyesuaikan aktivitas operasionalnya. Dan berhasil membuat sejumlah inovasi teknologi yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Langkah ini ikut mengatasi tantangan dan menjaga stabilitas pertumbuhan. Hikvision akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra guna mempertahankan stabilitas operasional, menghadirkan nilai tambah bagi pelanggan, serta memberikan keamanan, efisiensi, dan keberlanjutan bagi komunitas di seluruh dunia.

Tentang Hikvision
Hikvision ialah vendor IoT terkemuka di dunia dengan keahlian utama dalam bidang video. Beranggotakan tim litbang yang lengkap dan piawai, Hikvision membuat berbagai produk dan solusi terlengkap untuk beraneka ragam pasar vertikal. Selain sektor keamanan, Hikvision memperluas bisnisnya ke sektor teknologi teknologi rumah canggih (“smart home”), otomatisasi industri, serta produk elektronik otomotif demi mewujudkan visi jangka panjangnya.

Berbagai produk Hikvision juga menyediakan data bisnis yang andal bagi para pengguna akhir. Data tersebut dapat mewujudkan kegiatan operasional yang lebih efisien dan menghasilkan kesuksesan bisnis yang lebih besar.

Berkomitmen pada kualitas dan aspek keamanan yang terbaik bagi produk-produknya, Hikvision mengajak berbagai mitranya agar memanfaatkan sumber daya keamanan siber yang ditawarkan Hikvision, termasuk Hikvision Cybersecurity Centre. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.