Minggu, 19 September 21

Sembuh dari Pingsan di Lapangan Akibat Jantung, Eriksen Main Lagi di Inter?

Sembuh dari Pingsan di Lapangan Akibat Jantung, Eriksen Main Lagi di Inter?
* Christian Erikse. (Getty/Goal)

Christian Eriksen dikabarkan sudah kembali ke Inter Milan dan bertemu dengan CEO Inter Beppe Marotta pada Selasa (3/8/2021).

Eriksen sempat pingsan di lapangan akibat serangan jantung di pertandingan pembuka Denmark di Euro 2020 lawan Finlandia pada 12 Juni. Pemain berusia 29 tahun itu mendapat simpati dunia dan menginspirasi timnas hingga melaju ke babak semi-final.

Eriksen, yang bergabung ke Inter dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dengan nilai transfer €20 juta, mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dari 60 penampilan di berbagai ajang kompetisi bersama Nerazzurri.

Eriksen memasang defibrillator jantung (ICD), namun ia disebut-sebut tidak bisa bermain di Serie A Italia kecuali perangkat itu dilepas.

Daley Blind pernah memasang ICD dan bisa bermain untuk Belanda dan Ajax, namun hal itu tidak berlaku di Serie A.

Dilansir Sky Sport dan Il Corriere dello Sport, Eriksen telah berbicara dengan Marotta dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan.

Pada bulan lalu, baik Simone Inzaghi maupun Stefan De Vrij, menyatakan bahwa klub sedang menunggu Eriksen bisa tampil di lapangan.

Namun, Inter sudah mendatangkan mantan pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, dengan status bebas transfer.

Calhanoglu, yang tampil 172 kali untuk Rossoneri di berbagai ajang kompetisi dalam empat musim terakhir dengan mencetak 32 gol, diyakini sebagai pengganti untuk Eriksen. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.