Minggu, 18 April 21

Semarakkan HUT ke-2, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Acara Menarik dan Berbagi Hadiah

Semarakkan HUT ke-2, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Acara Menarik dan Berbagi Hadiah
* Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menggelar rangkaian acara menarik dan membagikan hadiah kepada para tamu dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) - nya ke-2 yang jatuh pada Senin, 29 Maret 2021. (foto: dok. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum)

Jakarta, obsessionnews.com  – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menggelar rangkaian acara menarik dan membagikan hadiah kepada para tamu dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) – nya ke-2 yang jatuh pada Senin, 29 Maret 2021.

Rangkaian acara diselenggarakan H-7, yaitu pada Selasa, 23 Maret. Kegiatan dimulai dengan berkebun yang dilakukan oleh karyawan hotel. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki area hijau yang dijadikan lokasi berkebun secara konvensional maupun dengan sistem hidroponik. Hasil panen berupa tanaman organik yang dipergunakan untuk keperluan kantin karyawan. Kemudian dilakukan penanaman kembali bibit untuk menggantikan.

 

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menyediakan promo kamar dengan harga hanya Rp 222.222 nett/kamar/malam pada 24 Maret 2021. Selanjutnya pada 25 Maret  hotel ini juga memberikan promo untuk makanan dan minuman hanya Rp 22.222 nett/menu. Program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa “Jumat Berkah” dengan membagikan makan siang gratis kepada warga yang tidak mampu di sekitar hotel juga turut dilakukan pada  Jumat, 26 Maret 2021, sebagai bentuk kepedulian sosial hotel terhadap lingkungan di sekitar.

Ajang kompetisi karaoke untuk karyawan hotel yang dilakukan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 hotel juga memeriahkan rangkaian acara ini. Tidak hanya itu, hotel menyediakan lucky draw bagi tamu-tamu yang check-in pada setiap hari Sabtu. Setiap tamu diberikan satu kali kesempatan untuk mengambil gulungan kertas keberuntungan yang berada pada wadah fish bowl di meja resepsionis. Tamu yang beruntung akan mendapatkan voucher complimentary menginap, free room upgrade, gratis makan siang, souvenir, dan hadiah menarik lainnya.

Rangkaian acara turut dimeriahkan dengan kompetisi memasak nasi goreng pada hari Minggu, 28 Maret 2021. Untuk acara puncak pada Senin, 29 Maret berdoa bersama seluruh jajaran staff dan management dilakukan secara khidmat dilanjutnya dengan sesi pemotongan tumpeng. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menyediakan voucher gratis menginap untuk dua orang tamu yang check-in pertama pada hari Senin.

“Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-2 ini, kami berharap seluruh rangkaian program yang telah kami buat dapat memberikan nilai positif bagi seluruh karyawan dan tamu-tamu kami. Besar harapan kami Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan selalu menjadi hotel pilihan utama untuk tamu-tamu kami ketika berada di Jakarta,” kata General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Nurhayati Basir dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (30/3).

 

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.