Sabtu, 21 Mei 22

Semarakkan GIIAS Surabaya 2015, Mazda Tampil Elegan

Semarakkan GIIAS Surabaya 2015, Mazda Tampil Elegan

Surabaya, Obsessionnews – Akhir tahun ini (14/12/2015) PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus memperkuat komitmen untuk mengembangkan industri otomotif Indonesia  dengan berpartisipasi di GIIAS Surabaya Auto Show (SAS) 2015. Tentunya Mazda tidak mau ketinggalan, pameran yang berlansung 9-13 Desember di Grand City Surabaya itu, Mazda menghadirkan prodak terbarunya seperti New Mazda CX-5 GT, Mazda Biante dan juga All New Mazda2 GT.

Presiden Director PT Mazda Mazda Indonesia Keizo Okue menilai kota Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang menjadi sasaran pasar otomotif.  “Mazda, khususnya di Surabaya turut berkontribusi sebanyak 5%-7% dari penjualan nasional Mazda di tahun 2015 sampai dengan bulan November. Partisipasi kami di SAS 2015 ini turut dimanfaatkan untuk memperkuat kontribusi Mazda dalam mendukung dunia otomotif Indonesia,” paparnya saat pembukaan booth Mazda di SAS 2015.

Mazda Tampil Elegan2

Persaingan otomotif, tentunya Mazda selalu hadir dengan fitur dan teknologi terdepan, dengan mengutamakan keseimbangan antara inovasi serta keasyikan berkendara. “ Landasarn yang selalu di bawa oleh semangat be Alive  Mazda inilah yang ingin kami hadirkan di SAS 2015,” cetusnya.

Perjalanan 9 tahun MMI telah menorehkan prestasi melalui posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific untuk kategori J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study.  Mazda juga menerima penghargaan Auto Bild Award 2015 gelar Best Compact dimana All New Mazda2 berhasil memboyong Hatchback, Best Fuel Consumption dan penghargaan tertinggi sebagai Auto Bild 2015  Car of The Year.

Mazda Tampil Elegan3

Selain itu, dua produk andalan Mazda lainnya telah memenangkan penghargaan Auto Bild Award 2015, seperti New Mazda 6 dan New Mazda CX-5 yang dinobatkan sebagai Best Big Sedan dan Best Medium SUV. Tidak hanya sampai disitu, penghargaan khusus lainnya pun diraih oleh MMI dalam kategori APM Care for Community melalui Technical Forum di perhelatan tahunan Mazda Power Drive yang diselenggarakan di Jakarta pada bulan Juni 2015.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan prestasi yang diperoleh tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk jajaran manajemen dan karyawan, rekan dealer dan para pecinta Mazda di tanah air. “Seluruh pencapaian tersebut akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mewujudkan komitmen Mazda dalam mendukung perkembangan positif dari industri otomotif Indonesia.” tutunya.

Menyemarakkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Mazda menyiapkan rangkaian program promosi yang juga berlaku di seluruh dealer-dealer Mazda di Indonesia selama bulan Desember 2015. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.