Rabu, 24 April 24

Semarak G20 2022, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Adakan Perlombaan e-Sport antar UPT

Semarak G20 2022, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Adakan Perlombaan e-Sport antar UPT
* Persatuan Olah Raga Pengayoman (POP) Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan perlombaan e-Sport "Mobile Legends: Bang Bang, di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. (Foto: Humas Kemenkumham DKI Jakarta)

Obsessionnews.com – Dalam rangka menyemarakkan KTT G20 ke-17 yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang, Persatuan Olah Raga Pengayoman (POP) Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan perlombaan e-Sport “Mobile Legends: Bang Bang, di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Kadiv Yankumham) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ronald S. Lumbuun selaku penanggung jawab POP Cabor e-Sport DKI Jakarta menyatakan sebanyak 21 tim berpartisipasi dalam perlombaan ini.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koordinator POP Cabang E-Sports Kanwil DKI Jakarta, Bapak Kabapas Jakarta Selatan, beserta jajaran dalam mengadakan kegiatan ini guna menyemarakkan KTT G-20, sekaligus mendukung negara Indonesia yang mendapatkan amanah sebagai Presidensi KTT G20,” jelas Ronald.

Perlombaan ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh DKI Jakarta, antara lain Kantor Imigrasi, Rutan, Lapas, Bapas, LPKA, BHP, Rudenim, serta RS Pengayoman.

Ronald berharap kompetisi ini dapat menjalin tali silaturahmi pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, sekaligus menyosialisasikan tema G20, yaitu “Recover Together, Recover Stronger. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”.

“Kami dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memiliki banyak rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut G20.

Melalui G20, kita berharap Indonesia mampu membawa pesan bahwa dunia dapat pulih bersama-sama dan bangkit lebih kuat pasca pandemi covid-19,” pungkas Ronald.

Sebagai informasi, Perlombaan ini menghasilkan pemenang, yakni: perwakilan dari Rutan Cipinang dan Runner up dari Lapas Narkotika Jakarta. Ajang ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan mencetak tim Mobile Legends yang dapat mewakili di ajang lebih besar. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.