Sabtu, 28 Mei 22

Semangat Nasionalisme dengan Kegiatan Kemerdekaan di Golden Tulip Essential Tangerang

Semangat Nasionalisme dengan Kegiatan Kemerdekaan di Golden Tulip Essential Tangerang
* Acara upacara memperingati HUT ke-76 RI di Golden Tulip Essential Tangerang. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Golden Tulip Essential Tangerang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia dengan ragam kegiatan dan semangat nasionalisme.

Tepat pada 17 Agustus 2021 mulai pukul 7.00 pagi rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di pintu utama hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh management dan karyawan melalui virtual zoom. Upacara yang dipimpin langsung oleh Inspektur upacara Angel Sugandhi yang juga bertindak selaku General Manager menegaskan kembali dalam pidatonya.

“Semangat nasionalisme, persatuan dan kesatuan harus terus berkobar menuju Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Angel dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/8/2021).

Acara dilanjutkan dengan program CSR yang rutin dilakukan oleh Golden Tulip Essensial Tangerang, yaitu dengan mengundang warga sekitar hotel memberikan signature dish dan bingkisan untuk dapat dinikmati bersama antara warga dan management Golden Tulip Essential Tangerang,

“Sehingga semakin mempererat silaturahmi dan keharmonisan yang sudah terjalin dengan sangat baik hingga saat ini. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan disiplin prokes dengan melakukan 5M,” ungkap Angel.

Selama bulan Agustus ini, lanjut dia, Golden Tulip Essential Tangerang menawarkan paket menginap ‘MERDEKA’ mulai dari Rp417,845 net/ kamar/ malam dengan fasilitas tambahan, yaitu gratis sarapan pagi untuk 2 orang, early check in dan late check out selama periode promosi berlangsung.

“Angka unik pada bilangan harga tersebut merujuk kepada hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, Branche Restaurant yang terletak dilantai 1 menawarkan sajian makanan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, pasangan ataupun teman melalui layanan pesan antar maupun take away.

“Salah satu sajian yang menjadi best seller kami adalah Rice Bowl seharga Rp 25.000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu,” ujar Angel.

Tak hanya itu, Golden Tulip Essential Tangerang juga menawarkan menu lainnya yaitu paket Meal Box mulai dari Rp 35,000, Lasagna ala Chef mulai dari 45,000 dan salah satu promo terbaru yang diluncurkan awal bulan ini adalah Floating Breakfast mulai dari Rp200,000 dengan pilihan menu Indonesia ataupun western.

“Selain itu, untuk Anda yang ingin mengadakan acara pernikahan ditahun ini, kami menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp 4,999,999 untuk 30 orang,” ucap Angel.

Untuk diketahui, Golden Tulip Essential Tangerang selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyaman seluruh tamu dan karyawannya, oleh karenanya Golden Tulip Essential Tangerang telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel sehingga menempatkan Golden Tulip Essential Tangerang TOP 10% Hotel seluruh dunia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.