Jumat, 27 Mei 22

Semangat Kreativitas dan Inovasi untuk Bangkitkan Parekraf

Semangat Kreativitas dan Inovasi untuk Bangkitkan Parekraf
* Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio. (Foto: Kemenparekraf)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengajak masyarakat untuk memaknai HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat kreativitas dan inovasi untuk bangkit bersama membangun pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf).

Wishnutama mengatakan, kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini harus dirayakan dengan cara berbeda akibat pandemi. Namun hal itu tidak sepatutnya mengurangi rasa cinta tanah air dan makna perjuangan kemerdekaan untuk bangkit bersama.

“Harapan, optimisme, dan rasa cinta tanah air harus semakin menguat meski Indonesia sedang dihadapkan dengan kesulitan,” kata Wishnutama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/8/2020).

Indonesia adalah bangsa besar yang mampu menghadapi segala macam tantangan bersama. Keterbatasan harus dijadikan momentum untuk kreatif dan berinovasi, bergotong royong menuju Indonesia Maju.

Menurut dia, kekuatan bangsa Indonesia adalah persatuan dengan kekayaan alam dan budayanya yang tinggi.

“Pesan Presiden, kita harus menjadikan musibah pandemi ini sebagai momentum untuk sebuah lompatan besar, kebangkitan baru akan Indonesia yang produktif namun tetap aman Covid-19,” ujar Wishnutama. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.