Sabtu, 20 April 24

Semangat Kemerdekaan dengan Spesial Promo di JHL Solitaire Gading Serpong

Semangat Kemerdekaan dengan Spesial Promo di JHL Solitaire Gading Serpong
* JHL Solitaire Gading Serpong memberikan spesial promo sepanjang Agustus 2020 ini. (Foto: JHL)

Jakarta, Obsessionnews.comHari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia sudah di depan mata. Semangat kemerdekaan yang selalu melekat di sanubari seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakannya sangatlah tinggi. Berbagai cara masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan tersebut.

JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, misalnya. Dalam merayakannya, JHL Solitaire Gading Serpong turut serta membagikan semangat kemerdekaan dengan memberikan spesial promo sepanjang Agustus 2020 ini.

Baca juga: Sambut New Normal, JHL Solitaire Gading Serpong Siapkan Tawaran Spesial untuk Tamu

Hotel bintang 5 yang terletak di Tangerang ini Kembali hadir dengan promo menarik spesial untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun.

Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong Felintya Fellicya mengatakan, promo yang ditawarkan kali ini adalah promo kamar sekaligus dining di JHL Solitaire Gading Serpong, harga yang ditawarkan di Rp1.700.000 Net dan setiap tamu dapat menginap 1 malam di kamar premier sekaligus makan pagi dan makan siang atau malam di Mangan All Day Dining Restaurant yang terletak di lantai 2 gedung JHL Solitaire.

“Promo spesial kemerdekaan di harga Rp1.700.000 net untuk 2 orang tamu yang hendak menginap dan menikmati hidangan dari Mangan All Day Dining Restaurant,” ujar Felintya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: JHL Solitaire Gading Serpong Punya Paket Promo “Solitaire Foodism Delivery” 

Tidak hanya itu, selain promo untuk menginap, terdapat juga spesial discount 17% untuk pemesanan makanan ala carte di Mangan All Day Dining Restaurant khusus untuk setiap tamu yang menggunakan pakaian nuansa merah dan putih serta mengambil foto dan tag ke akun Instagram JHL Solitaire di @jhlsolitaireserpong.

“Untuk pembelian makanan ke dua, setiap tamu juga akan mendapatkan diskon sebesar 45% untuk beberapa pilihan menu,” ucap Felintya.

Dia menjelaskan, promo menarik yang ditawarkan JHL Solitaire Gading Serpong untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia kali ini dapat dinikmati hingga akhir Agustus 2020.

Baca juga: JHL Solitaire Gading Serpong Hadirkan Paket Pernikahan “Holy Matrimony”

Tidak perlu khawatir, lanjut dia, JHL Solitaire Gading Serpong telah menerapkan dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah, seperti penyediaan hand sanitizer di seluruh area, penyemprotan disinfectant di seluruh kamar dan koridor kamar, pembersihan kamar dan kamar mandi secara rutin dengan cairan disinfectant, membungkus seluruh amenties di kamar agar tetap steril, dan ketentuan untuk harus jaga jarak minimal 1-2 meter. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.