Jumat, 19 April 24

Selvi, Mantu Jokowi, Presenter TV Lokal Solo

Selvi, Mantu Jokowi, Presenter TV Lokal Solo

Solo, Obsessionnews – Raut wajah Selvi Ananda calon menantu Presiden RI Joko Widodo terlihat berseri-seri saat menggelar jumpa pers saat jumpa pers di Gedung Pertemuan Graha Saba Bhuana milik Jokowi, Solo Jawa Tengah, Selasa 14 April 2015 lalu.

Selvimengungkapkan selain rasa bahagia, ia juga tak menyangka bakal calon menantu nyaorang nomor 1 di negeri ini.

“Dari dulu nggak pernah membayangkan jadi (akan menikah dengan anak Presiden), yang pasti saya bahagia dan bangga,” kata Selvi ditemanin sang kekasih Gibran dan calon mertuanya Ibu Negara Iriana Jokowi.
Tak hanya itu, kebahagian lain adalah, hubungan yang terjalin manis sejak lima tahun lalu dengan anak mantan walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya menempuh jenjang pernikahan yang akan digelar Juni mendatang.

silvi ananda

Ia (Selvi) mengenang awal perjumpaan dengan Gibran, saat dirinya terpilih menjadi pemenang Putri Solo, ternyata putra sulung Jokowi ini salah satu menjadi juri kontes tersebut.

“Saat itu Mas Gibran menjadi jurinya,” ungkap Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AUB Solo itu.

Selain itu, ketika ia menjadi pemenang Putri Solo 2009 itu, Jokowi yang menyilangkan selempang penghargaan kepadanya, yang kala itu Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Solo.

Selvi juga cukup fasih berbahasa asing serta daerah. Ia pernah bekerja di satu stasiun televisi swasta di Solo menjadi presenter acara Trang Sandyakala, program berita yang menggunakan bahasa Jawa. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.