Rabu, 25 Mei 22

Seluruh Kloter Embarkasi Padang Sampai ke Tanah Air

Seluruh Kloter Embarkasi Padang Sampai ke Tanah Air

Padang, Obsessionnews.com – Kelompok terbang (kloter) 11 atau terakhir Embarkasi Padang, Sumatera Barat (Sumbar) telah sampai ke tanah air. Dengan demikian seluruh jemaah haji sudah sampai ke tanah air, kecuali Dayu Malin Adam. Jemaah haji berusia 75 tahun ini terpaksa dirawat akibat cedera bagian kepalanya.

Jemaah haji Embarkasi Padang berangkat dengan 11 kelompok terbang (kloter) dan Senin (3/10/2016) kloter 11 sampai di Embarkasi Padang.

“Hari ini seluruh jemaah kita sudah sampai ke tanah air, kecuali seorang lagi yang masih tinggal karena masih dirawat di rumah sakit,” kata Pelaksana harian (plh) Kepala Bidang(Kabid) Haji Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumbar Afrizal usai penyambutan kloter 11 jemaah haji Embarkasi Padang, Senin (3/10/2016) siang.

Jemaah haji Embarkasi Padang saat berangkat sebanyak 4.928 orang yang diberangkatkan dengan 11 kloter. Saat pulang ke tanah air sebanyak 4.917 orang.

“Jemaah haji kita yang wafat 11 orang dan selebihnya pulang dengan selamat,” katanya.

Sementara itu, Dayu Malin Adam masih mendapat perawatan di Rumah Sakit King Abdul Aziz, Mekkah, Arab Saudi. Ia dirawat karena cedera bagian kepalanya akibat kecelakaan yang dialaminya. Apabila kondisinya sudah memungkinkan untuk pulang, bersangkutan akan dipulangkan dengan kloter lain ke tanah air. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.