Jumat, 19 April 24

Selfie dengan Orang Hutan, Mungkin Sayang

Selfie dengan Orang Hutan, Mungkin Sayang

Jakarta, Obsessionnews – Akhir-akhir ini di dunia maya dihebohkan foto selfie bintang film Supernova Raline Shah dengan orang hutan. Lewat akun Instagram pribadinya, @raline_shah, Minggu lalu, Raline mengunggah foto saat dirinya sedang asyik memandikan dan menyuapi Steve pisang. Mereka tampak begitu akrab. Perbuatannya itu, ada yang memuji, juga mengecam.

“Kalau memang yang dilakukan mbak Raline mungkin ungkapan sayang, foto selfie sih ngk apa-apa, “ucap Penyanyi Nugie diacara Pengumuman Project Sunlight di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (3/2).

Penyanyi pelukis malam yang kini terlihat aktif di dunia anak-anak ini mengungkapkan juga pernah selfie dengan binatang harimau. Menurutnya, Raline pasti menunjukkan bahwa orang Indonesia peduli dengan orang hutan.

“ Karena orang hutan juga merupakan kebanggaan orang Indonesia, seandainya ada yang berkomentar negatif, saya juga ngk tahu mesti jelasinnya, “ujarnya.

Nugie pernah mempunyai pengalamn, ketika ada orang yang menawarinya seekor beruang madu yang dilindungi, kejadian itu dia melaporkan kepada teman-temannya agar ditindak lanjuti, akhirnya ditindak juga.

Sebelumnya, beberapa followers-nya meminta Raline untuk menghapus foto-fotonya bersama orang utan tersebut. Ia juga disarankan untuk mengembalikan Steve ke habitat aslinya. (Popi Rahim)

Related posts