Senin, 18 Januari 21

Selenggarakan Asset Sales Festival, BTN Targetkan Raih Dana Rp430 Miliar

Selenggarakan Asset Sales Festival, BTN  Targetkan Raih Dana Rp430 Miliar
* PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyelenggarakan Asset di empat kota besar di Indonesia dan menargetkan mampu meraih dana Rp430 miliar. (Foto: Humas BTN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjelang penghujung tahun 2020, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN mempercepat pemulihan aset atau recovery asset dengan menyelenggarakan Asset Sales Festival. Acara yang digelar di empat kota besar di Indonesia ini menargetkan mampu meraih dana Rp430 miliar.

Direktur Remedial and Wholesale Risk Bank BTN, Elisabeth Novie Riswanti mengatakan, empat kota yang disasar yakni Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Acara Asset Sales Festival tersebut merupakan kelanjutan dari acara Asset Sales Festival yang sebelumnya diadakan di Jakarta pada bulan Juli silam.

Acara Asset Sales Festival diselenggarakan secara offline dan online mempertemukan investor, pengembang, penjual properti dan calon pembeli untuk meraup keuntungan dalam bisnis properti. Aset properti yang ditawarkan tidak saja berasal dari kredit konsumer tetapi juga dari kredit komersial termasuk aset bermasalah kelolaan BTN Syariah.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.