Jumat, 1 Juli 22

Selebrasi Lukaku Sakiti ‘Sang Mantan’

Selebrasi Lukaku Sakiti ‘Sang Mantan’
* Striker Manchester United, Romelu Lukaku, berselebrasi usai cetak gol ke jala gawang Everton, Minggu (17/9/2017).

Obsessionnews.com Manchester United sukses mengubur tim tamu, Everton, di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Empat gol bersarang di jala gawang the Toffees tanpa satupun gol balasan.

Sial bagi tim tamu, Romelu Lukaku yang turut menyarangkan gol ke gawang ‘sang mantan’ berselebrasi seolah-olah memprovokasi fans the Toffes. Tak ayal, Lukaku menjadi objek cacian fans.

‘Provokasi’ Lukaku berawal saat striker Timnas Belgia itu merobek jala the Toffes di menit 89. Usai gagal dalam tendangan bebasnya, Lukaku sukses menyudahi kemelut di depan gawang yang dijaga Pickford.

Baca: Manchester United Bantai Everton di Old Trafford

Senang dengan gol itu, rupanya membuat Lukaku lupa ia tengah berhadapan dengan mantan klubnya. Lukaku memegang telinganya yang dinilai bentuk provokasi kepada fans Everton.

Usai laga, Lukaku menampik tuduhan provokasi tersebut. Ia menegaskan jika dirinya tidak bermaksud demikian.

“Bukan. Ini adalah gol lain dan saya senang dengan kemenangan ini,” ujarnya kepada Sky Sports. “Selebrasi itu hanya sedikit candaan, setelah [mereka menyoraki] kegagalan tendangan bebas saya,” lanjutnya.

Namun, fans the Toffes tampaknya terlanjur kecewa dengan sikap Lukaku. Pasalnya, pemain tinggi-besar itu sempat menjadi pujaan fans Everton selama periode 2013-2017. Bermain dalam 141 game, ia berkontribusi 68 gol untuk Everton. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.