Kamis, 26 Mei 22

Selamat! Formasi Pelita Gadjah Mada PPSMB UGM 2020 Raih Rekor MURI

Selamat! Formasi Pelita Gadjah Mada PPSMB UGM 2020 Raih Rekor MURI
* Museum Rekor-Dunia Indonesia menetapkan Pelatihan Pembelajar Sukses bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Universitas Gadjah Mada (UGM) 2020 sebagai rekoris Kolase Digital Terbanyak pada Rangkaian Lampu dengan nomor rekor 9635. (Foto: Humas UGM)

Sementara itu M Trianda Kusuma, Koordinator Umum PPSMB UGM 2020, menambahkan pencapaian ini sekaligus membuktikan meskipun banyak hambatan dalam pelaksanaan PPSMB tahun ini, terutama karena pandemi mereka masih tetap bisa berkiprah dan berprestasi.

“Dengan penghargaan ini, bukan berarti kesuksesan kami akan berhenti. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk almamater serta negeri ini. Dalam kondisi apapun mahasiswa UGM siap menyongsong dunia dengan kreativitas dan inovasinya,” ungkapnya.

Dr. dr. Rustamadji, Kasubdit Pengembangan Karakter Mahasiswa UGM, mengucapkan selamat kepada panitia PPSMB UGM 2020. Ia mengapresiasi kinerja serta ide kreatif dan inovatif mereka meskipun di tengah kondisi pandemi ini.

“Pesan yang disampaikan dalam kolase ini adalah nilai-nilai ke-UGM-an bagi seluruh sivitas akademika UGM, termasuk Gamada. Semoga dapat dihayati dan dijaga untuk ke depannya,” ujarnya. (arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.