Minggu, 28 November 21

Selamat! 29 Tahun Usia Pernikahan Addie MS – Memes

Selamat! 29 Tahun Usia Pernikahan Addie MS – Memes
* Addie MS dan Memes.

Jakarta, Obsessionnews.com – Addie MS dihinggapi kegembiraan. Musisi yang juga pendiri Twilite Orchestra ini bersyukur kepada Allah, karena pernikahannya dengan Memes genap berusia 29 tahun.  Addie  menikah dengan penyanyi pop itu pada tanggal 13 September 1987. Pernikahan mereka membuahkan dua anak,yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Hari ini 29 th kujalani hidup dgn org yg sama: Memes. Di perjalanan, Allah berikan hadiah terindah, Kevin & Tristan,” tulis Addie di akun Twitternya, @addiems, Selasa (13/9/2016).

Sejumlah netizen memberikan ucapan selamat kepada Addie dan Memes. Berikut ini  komentar beberapa netizen.

@LIFDA_Lee: @addiems happy anniversary mas,,,, semoga sakinah mawaddah warrohmah dunia akhirat. Amin.”

@LusyMardiani: @addiems : congratz mas ikut senang lihat pasangan bisa awet dan menginspirasi.”

@RachmanEma: @addiems selamat ya, salam buat Memes.”

@florentina_adi: @addiems happy anniversary mas Addie mba Memes semoga langgeng dan bahagia selalu.”

@hongkiy1: @addiems met ultah ke 29, semoga langgeng dan sehat selalu bwt kalian berdua, amin.”

@yusuf_jumir: @addiems selamat om,,,semoga semakin bahagia,,semakin bersih hati dan fikiran ya om.”

Yang juga membuat Addie bahagia adalah Twilite Orchestra yang didirikan pada 25 tahun silam masih bisa bertahan hingga kini tanpa dukungan dari pemerintah.  Ia masih ingat beberapa orang mencibir dan membandingkan Twilite Orchestra dengan orkes lain dari negara maju yang didukung oleh pemerintah.

“Kami tanpa dukungan pemerintah bisa bertahan 25 tahun saja sudah untung. Kami dibandingkan dengan orkes di negara maju. Kejam dan mematikan. Ironis, pelakunya orang Indonesia sendiri. Enggak apa-apa,” tuturnya dalam suatu kesempatan.

Sampai akhirnya pada 2009, Twilite Orchestra menjadi orkes Indonesia pertama yang tampil di Sidney Opera House, Australia. Tiket ludes.

Lalu pada 2012, Twilite Orchestra menjadi orkes Indonesia pertama yang tampil di Slovakia dan Jerman. Khusus Jerman, tidak gampang menembusnya. Di sana, kontingen Indonesia ditonton 90 persen orang Jerman dan diganjar standing ovation.

Pada ulang tahunnya ke-25 Twilite Orchestra  menggelar konser  bertemakan Konser Twilite Orchestra “A Tribut To John Williams“ di Aula Simfonia Jakarta, 20 Febuari 2016. Konser tersebut menampilkan karya-karya musik film yang ditulis oleh John Williams,yang merupakan salah satu dari tokoh besar dalam industri film Hollywood dan sosok yang diidolakan oleh Addie dalam berkarya di dunia musik. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.