Kamis, 25 April 24

Selama Ustaz Anung Dipenjara, Ibu dan Keluarganya Tersiksa

Selama Ustaz Anung Dipenjara, Ibu dan Keluarganya Tersiksa
* Ibunda dari ustaz Anung Al Hamat. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) kembali menggelar persidangan, tiga ustaz yang menjadi terdakwa kasus dugaan terorisme, yaitu Ustaz Farid Ahmad Okbah (UFO), Ustaz Ahmad Zain An-Najah dan Ustaz Anung Al Hamat, pada Senin (19/12/2022). Sidang kali ini pembacaan vonis ketiga ustaz tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ibunda dari ustaz Anung, meminta doa kepada para pendukung ketiga ustaz itu agar UFO Cs dibebaskan dari tuduhannya.

Baca juga: Kalau Tak Mau Dapat Peradilan dari Allah, Ahmad Khozinudin: Hakim Harus Vonis Bebas UFO Cs

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sini. Saya mohon doanya, supaya ustaz-ustaz kita termasuk anak saya, Allah akan menolongnya dan membebaskannya,” ujarnya di depan ruang sidang PN Jaktim.

Sebab, dengan doa tersebut, melalui Majelis Hakim, Allah SWT akan memberikan putusan yang seadil-adilnya. “Hanya Allah yang mampu menggerakkan mereka (hakim). Saya berdoa supaya pikiran mereka terbuka,” ucapnya.

Dia mengaku, semenjak ustaz Anung di dalam jeruji besi atau dipenjara, Ibu Anung sekeluarga merasa tersiksa. “Ya Allah.. anak saya, keluarga termasuk saya tersiksa. Ya Allah, air susuku yang mengalir di tubuh anakku yang membuat dia baik,buat dia kuat,” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar Majelis Hakim memvonis ketiganya dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU).

“Semoga anakku dan ustaz lainnya mendapatkan pertolongan dari Allah. Bukan saja yang kita harapkan tapi semua yang diharapkan dapat pertolongan dari Allah,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.