Minggu, 19 September 21

Selama PPKM Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Takeaway

Selama PPKM Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Takeaway
* Menu Takeaway di Swiss-Belhotel Heritage Dago. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Pemerintah masih berupaya menekan tingginya penyebaran Covid-19. Untuk itu pemerintah masih menggelar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun jangan kawatir, selama PPKM Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage akan menjalankan layanan takeaway, di mana tim hotel akan menyiapkan bahan-bahan segar dan menawarkan beberapa menu sehat selama periode tersebut.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Heritage Dago Atika Nurliawati menjelaskan, PPKM Takeaway ini menawarkan pilihan, yakni beli 1 gratis 1 menu ala Carte Takeaway dari Swiss-Kitchen Restaurant atau Nasi Goreng Sehat hanya Rp50.000 net/porsi untuk Nasi Goreng Seafood/ Nasi Goreng Sayur/ Nasi Goreng Tradisional, sudah termasuk GRATIS minuman yang tersedia setiap hari dari pukul 11:00 hingga 21:30.

“Bagi yang ingin menikmati paket sehat takeaway dari Swiss-Kitchen Restaurant selama periode PPKM, bisa memesan melalui Whatsapp ke 087779720035. Tim kami akan memproses takeaway atau delivery order ke pintu Anda,” ujar Atika dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Selain promosi takeaway selama PPKM, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket Stay in Style mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas.

Healthy All in Package yang meliputi Spicy Herbs Chicken/ Pasta Bolognaise/Herbal Chicken Soup dengan gratis minuman dan dessert hanya Rp 70.000 net/paket juga tersedia untuk promosi In Room Dining selama Anda menginap di hotel favorit keluarga di daerah dago atas ini.

Seperti diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999, Whatsapphttp://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected] ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.