Kamis, 25 April 24

DPN Lantik 20 Dewan Penasehat DPC PERADI Jakpus

DPN Lantik 20 Dewan Penasehat DPC PERADI Jakpus
* Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Thomas Tampubolon. (foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Thomas Tampubolon resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Jakarta Pusat (Jakpus) masa jabatan 2018-2023 di Grand Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Acara pelantikan DPC PERADI Jakpus ini mengusung tema ‘DPC PERADI Jakarta Pusat Menuju Organisasi Advokat Yang Tanggap, Solid dan Maju’.

Pelantikan ini juga ada sesi pembacaan surat keputusan DPN PERADI No. KEP.039/PERADI/DPN/lll/2018 tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PERADI Jakpus masa jabatan 2018-2023 oleh Thomas.

Selanjutnya, pembacaan ikrar pelantikan kepada para pengurus DPC PERADI Jakpus dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan dan Bendera Pataka PERADI kepada Ketua DPC PERADI Jakarta Pusat, Arman Hanis.

“Selain melantik pengurus DPC PERADI Jakarta Pusat, DPN PERADI juga melantik 20 Dewan Penasehat DPC PERADI Jakarta Pusat yang diketuai oleh Jamaslin James Purba,” ujar Thomas.

Sementara itu, Arman dalam sambutannya menghimbau kepada para pengurus DPC PERADI Jakpus untuk bersama-sama mengemban amanah yang diberikan untuk mengabdi dan bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan organisasi PERADI.

“Di tengah tugas dan tanggung jawab rekan-rekan advokat melayani klien, besar harapan saya selaku pengurus DPC Peradi Jakpus, Masa Jabatan 2018-2023, tetap dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan maupun program kerja DPC Peradi Jakpus nantinya,” ungkap Arman. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.