Rabu, 20 November 19

Selain Pencurian Ikan, Penyelundupan Narkoba di Lautan Juga Harus Ditangkal

Selain Pencurian Ikan, Penyelundupan Narkoba di Lautan Juga Harus Ditangkal
* Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Gedung Mina Bahari 3, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019). (Foto: BNN)

Jakarta, Obsessionnews.comMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan pentingnya komitmen seluruh elemen bangsa dalam menjaga lautan Indonesia. Menurutnya, selain kejahatan pencurian ikan yang juga harus ditangkal di lautan adalah penyelundupan narkoba, senjata, dan perdagangan orang.

 

Baca juga: KKP Mitra Strategis BNN dalam Optimalkan Program P4GN

 

Hal itu dikemukakan Susi usai ia dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dalam rangka melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Penandatanganan MoU di Gedung Mina Bahari 3, KKP, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers BNN, Sabtu (19/10), kegiatan penandatanganan MoU ini merupakan salah satu rangkaian dari acara peluncuran buku terbitan KKP yang berjudul Laut Masa Depan Bangsa .

Sejumlah pejabat utama BNN dan KKP hadir dalam acara itu
Dari BNN di antaranya Sestama, Deputi Rehabilitasi, Direktur Intelijen, dan Direktur Pemberdayaan Alternatif. Sementara itu dari KKP seluruh pejabat eselon 1 hadir dalam kegiatan tersebut. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.