Rabu, 12 Agustus 20

Sekretariat PC IMM Bima Diserang Orang Tak Dikenal

Sekretariat  PC IMM  Bima Diserang Orang Tak Dikenal

Bima – Tak ada angin dan tak ada hujan Sekretariat Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), tiba-tiba diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) Senin (5/1/2015) malam. Penyerangan terjadi dua kali, yaitu pukul 22.12 WITA dan pukul 23.40 WITA. Serangan pertama dari OTK tersebut tidak menyebabkan kerusakan dan jatuhnya korban. Namun, serangan kedua mengakibatkan kerusakan kaca depan sekretariat dan melukai seorang kader IMM yang sedang tidur, Abdul Naser.

Abdul Naser kaget dengan kejadian ini, karena saat kejadian dia sedang tidur, dan serpihan kaca mengenai lengannya. Naser berharap kejadian itu tidak terulang lagi, sebab Sekretariat PC IMM Bima adalah pusat kegiatan intelektual bagi putra-putri Bima untuk menuntut ilmu. Selain itu tempat ini adalah rumah warga yang dikontrak.

Sementara itu Ketua PC IMM Bima Hajairin menyesalkan kejadian tersebut, karena merasa pihaknya tidak memiliki masalah dengan siapapun. Dia mengatakan, penyerangan Sekretariat PC IMM Bima itu dapat mengancam keselamatan jiwa kader kader IMM. Hajairin menghimbau seluruh kader IMM Bima berhati-hati, sebab bisa saja oknum-oknum yang tidak suka dengan idealisme gerakan yang diusung oleh IMM setiap saat dapat menyerang kader-kader IMM. “Kejadian ini tidak dapat dibenarkan secara hukum,” katanya.

Pasca penyerangan oleh OTK itu, PC IMM Bima menggelar rapat konsolidasi untuk menyikapi dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kasus itu sudah dilaporkan kepada polisi. (Yuli)

Related posts