Rabu, 12 Agustus 20

Sekretariat DPRD Kepri Gelar BimTek Kehumasan

Sekretariat DPRD Kepri Gelar BimTek Kehumasan

Tanjungpinang – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, pada Senin Malam (11/12/12) melaksanakan kegiatan Bimbingan Tenis Kehumasan di Hotel Comforta, Tanjungpinang.

Bimbingan Teknis yang di laksanakan selama 3 hari ini mulai dari tanggal 11-13 Desember 2017, secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Husizar Hood, S.IP.

Dalam pidato yang beliau sampaikan, “bidang kehumasan merupakan salah satu bidang terpenting dalam Sekretariat DPRD, ini dikarenakan berhubungan langsung dengan media, agar setiap Kegiatan di dewan masyarakat harus mengetahuinya” dikatakan Husnizar Hood.

Kegiatan yang bertemakan tentang Peningkatan mutu Sumber Daya Manusia di bidang kehumasan sekretariat DPRD kabupaten/ Kota Provinsi Kepulauan Riau ini dihadiri juga oleh Kabag Umum dan Kehumasan Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Riau Benito Masnura, S.S, serta para narasumber yakni Rizka Septiana, M.Si, IAPR, M. Agung Rajasa, dan Nikolas Panama.

Jumlah peserta yang mengikuti Bimbingan Teknis Kehumasan ini berjumlah 50 orang, masing-masing berasal dari berbagai daerah di Kepulauan Riau yakni Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kab. Kepulauan Anambas, Kab. Bintan, dan Kab. Lingga.

Diharapkan dalam kegiatan Bimbingan Teknis ini, peserta dapat mengaplikasikannya secara langsung. Serta menambah wawasan dan pengetahuan. (Ali)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.