Senin, 4 Juli 22

Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Dipenuhi Ibu Hamil

Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Dipenuhi Ibu Hamil
* Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. Ribka Tjiptaning. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2022, PDI Perjuangan menggelar ‘Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat’ yang dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/6/2022).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. Ribka Tjiptaning, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo dan sejumlah artis seperti Tina Toon, Harvey Malaiholo, Kris Dayanti, Andre Hehanusa.

Dalam kesempatan itu, Tjiptaning menyampaikan dalam acara ini awalnya dibatasi 500 orang ibu hamil. Hal itu sesuai perintah DPR dan DPP.

“Lapor lagi membengkak 600 sekarang 739 laporan dari panitia, ada lagi yang telepon masih ada di jalan,” ujar Tjiptaning dalam sambutannya.

Karena terlalu banyak yang hadir, dia meminta agar ibu-ibu yang hadir dan tidak hamil untuk lebih mengutamakan ibu yang hamil diberi tempat duduk.

“Nggak cukup nih, mengundang ibu-ibu makan bersama ibu hamil jadi tolong nanti kalau nggak cukup yang tidak hamil berdiri ya ini prioritas yang hamil nih,” ucapnya.

Tak hanya mengundang ibu-ibu hamil, acara ini juga mengundang 100 pasangan yang siap nikah dan hamil. Namun teryata yang hadir lebih dari 200 pasang.

“Mengundang juga yang tadinya 100 pasang maka suwardoyo siap nikah siap hamil ternyata yang dateng 210 pasang, masalahnya transportnya pusing saya, terus di undang 200 Baduta atau bayi 2 tahun ke bawah yang datang 310,” ungkap Tjiptaning. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.