Jumat, 19 April 24

Sekjen PBB: Kami Sangat Sedih atas Musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air

Sekjen PBB: Kami Sangat Sedih atas Musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air
* Sekjen PBB Antonio Guterres (Foto: VoaIndonesia)

Jakarta, Obsessionnews.comSekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres pada Senin (29/10/2018) menyatakan kesedihan mendalam atas kecelakaan pesawat di Indonesia.

“PBB sangat sedih atas musibah kecelakaan pesawat di Indonesia, yang dilaporkan merenggut nyawa semua orang di dalamnya,” ujar pernyataan yang dikeluarkan oleh Stephane Dujarric, juru bicara Guterres.

Dia menyampaikan belasungkawa sepenuh hati dan simpati terdalam kepada keluarga yang berduka. “Berharap bahwa mereka yang terkena dampak tragedi ini diberi kekuatan,” kata pernyataan itu, seperti dilansir Xinhua, Selasa (30/10).

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan semua solidaritasnya kepada Pemerintah dan rakyat Indonesia. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610 jatuh di perairan Karawang, Senin pagi (29/10).

Sebelumnya, pesawat tersebut dikabarkan hilang kontak saat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.10 WIB kemarin. Pesawat itu membawa total 189 penumpang. Hingga saat ini seluruh pihak tetap fokus pada evakuasi korban. (Vina)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.