Jumat, 26 April 24

Sekjen Kemenag Lantik 375 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan

Sekjen Kemenag Lantik 375 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan
* Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag Nizar melantik 375 pegawai sebagai pejabat fungsional di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kemenag, Jakarta, Rabu (16/12/2020). (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, Obsessionnews.com – Proses penyederhanaan birokrasi di Kementerian Agama (Kemenag) berlanjut. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag Nizar melantik 375 pegawai sebagai pejabat fungsional di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kemenag, Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Mereka adalah para pejabat yang telah dilakukan penyetaraan dari jabatan administrasi yang sebelumnya diemban ke dalam jabatan fungsional.

“Penyederhanaan birokrasi di Kemenag memasuki babak baru. Hari ini kami lantik 372 pejabat fungsional yang sebelumnya menjabat sebagai eselon III dan IV di Kementerian Agama,” kata Nizar usai pelantikan.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas Kemenag, Rabu, pelantikan pejabat fungsional ini digelar secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring). Sebagian besar peserta mengikutinya secara virtual untuk menghindari kerumunan dan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi. Hadir juga dan ikut menyaksikan secara luring, sejumlah pejabat Eselon I dan II Kemenag.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.