Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Sekjen FUI Hadiri Workshop Jurnalistik Forjim

Sekjen FUI Hadiri Workshop Jurnalistik Forjim
* Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath saat menghadiri workshop jurnalistik Forjim di hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.(16/7/2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath terlihat serius mengikuti workshop jurnalistik di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Al Khaththath yang baru saja menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rutan (Penjara) Brimob Kelapa Dua karena dituduh makar ini, turut berbagi pengalaman selama di hotel prodeo tersebut.

Ia juga berpesan kepada wartawan, bahwa kehadiran Forjim sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi sebagai ajang dakwah.

Acara yang digelar oleh Forum Jurnalis Muslim (Forjim) bertemakan Membentuk Jurnalis Muslim Tangguh ini diisi oleh pengajar dari kalangan senior wartawan.

Yang terdiri dari Hanibal Wijayanta (Senior Manager TV One), Ahmad Husein (eks Wartawan Media Gatra), dan Tjahja Gunawan (Pemimpin Redaksi Ahad.co.id / mantan Wartawan Senior media.Kompas).

Dalam acara yang dipandu oleh penyiar radio Dakta, Syifa Faradilla ini sekaligus halal bihalal Forjim.

Sementara Ketua Umum Forjim, Ades Satria mengatakan, Forjim akan menggelar rutin acara workshop jurnalistik ini agar para wartawan bisa lebih mengasah kemampuan lagi.

“Kita sama-sama belajar. Tidak ada senior dan junior,” ucap Ades. (Popi)

 

Baca juga

Ide Gila Al Khaththath Islamkan Agnes Monica di Mako Brimob

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.