Sabtu, 4 Desember 21

Sekjen dan Pengurus Daerah PDI-P Bertemu Jokowi, Desak Reshuffle?

Sekjen dan Pengurus Daerah PDI-P Bertemu Jokowi, Desak Reshuffle?

Jakarta, Obsessionnews – Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mendatangi Istana Negara Jakarta untuk bertemu Presiden Jokowi. Hasto didampingi Bendahara Umum Olly Dondokambey, Ketua DPP bidang politik nonaktif Puan Maharani serta 34 Ketua DPD.

Olly Dondokambey menyatakan maksud kedatangan pengurus DPD adalah menyampaikan informasi terkait keterlambatan penyerapan anggaran di daerah. Menurut Olly, keterlambatan itu karena kementerian teknis belum menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ada kelambatan dalam penyerapan anggaran karena dalam pemerintahan teknis belum menjalankan fungsinya sebagai pelaksan apa yang sudah diputuskan oleh Presiden,” ujar Olly di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Olly juga mengaku pengurus daerah juga akan memberikan masukan terkait kondisi pembangunan di daerah masing-masing. “Mungkin meminta informasi langsung dari dewan pengurus struktur partai agar informasi tidak simpang siur,” kata Olly.

Pertemuan pengurus PDI-P dengan Jokowi berlangsung tertutup tanpa didampingi oleh satupun menteri, kecuali Puan. Seskab Andi Widjajanto dan Mensesneg Pratikno yang biasanya mendampingi presiden saat menerima tamu negara pun tidak ditempat.

“(Pertemuan ini) Terjadwal. Nanti tanya saja ke Mas Hasto, ke Mbak Puan, ditanyakan saja. Satu jam lagi,” ucap Seskab Andi.‎ (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.