Rabu, 26 Januari 22

Sehari Menjadi Menteri Agama, Ini yang Dilakukan Afi

Sehari Menjadi Menteri Agama, Ini yang Dilakukan Afi
* Afi Ahmad Ridlo, santri Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur, menyisihkan 140 peserta lainnya dalam Sayembara Santri Sehari Menjadi Menteri. (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, obsessionnews.com –Afi Ahmad Ridho adalah santri pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.  Siswa kelas 12 Madrasah Aliyah Nurul Jadid ini menyisihkan 140 peserta lainnya dalam Sayembara Santri Sehari Menjadi Menteri yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Santri 2021.

Afi dipercaya menjadi Menteri Agama sehari menggantikan Yaqut Cholil Qoumas.

Baca juga:

Yaqut “Serahkan” Kursi Menteri Agama kepada Santri Pesantren Nurul Jadid

K.H. Ma’ruf Amin: Santri Harus Berperan sebagai Penggerak Roda Perekonomian Nasional

Yaqut Cholil Qoumas “menyerahkan” jabatan Menteri Agama kepada Afi Ahmad Ridlo di Ruang Rapat Pimpinan Kementerian Agama (Kemenag), Kamis (21/10/2021). (Foto: Humas Kemenag)

 

Yaqut “menyerahkan” jabatannya kepada Afi di Ruang Rapat Pimpinan Kementerian Agama (Kemenag), Jakarta, Kamis (21/10/2021). Hal itu ditandai dengan penyematan pin Menteri Agama dari Yaqut kepada Afi  yang disaksikan pejabat eselon I Kemenag.

“Saya meminta seluruh jajaran pejabat eselon I dan ASN Kementerian Agama dapat membantu Afi yang akan menggantikan saya hari ini,” tutur Yaqut usai menyematkan pin Menteri Agama kepada Afi  seperti dikutip dari siaran pers Humas Kemenag..

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.