Sabtu, 6 Juni 20

Sederet Kontroversi Lucinta Luna

Sederet Kontroversi Lucinta Luna
* Lucinta Luna. (IG Lucintaluna)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Lucinta Luna kembali berurusan dengan polisi, kali ini ia ditangkap karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Kekasih Abash ini diamankan pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N.

Polisi sudah memastikan pelantun lagu “Jom-Jom Manjalita” ini positif psikotropika. Hal itu berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat. “Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan
psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes , Yusri Yunus pada Selasa (11/2/2020).

Pria dengan nama lahir Ahmad Fatah ini menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjerumus narkoba. Jauh sebelum kasus narkoba, Lucinta Luna merupakan salah satu pedangdut yang paling sering disorot karena penuh dengan kontroversi. Nama Lucinta mulai dikenal saat membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita mempopulerkan lagu Goyang Kembang.

Sosoknya semakin mencuri perhatian setelah beredar isu operasi pergantian alat kelamin yang ia lakukan. Selain isu pergantian kelamin, penampilan Lucinta Luna tak pernah luput dari sorotan. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut ini mengaku telah menghabiskan Rp 1,5 miliar untuk 20 kali operasi plastik. Terbaru, ia melakukan filler bibir agar nampak serupa dengan Kylie Jenner.

Baca juga : Lucinta Luna, Artis Transgender yang Berurusan dengan Polisi Karena Narkoba

Baca juga : Dianggap Sebarkan Kebencian, Lucinta Luna Laporkan Akun Instagram ke PMJ

Berikut kontoversi Lucinta Luna:

1. Pernah dekat dengan Mike Lewis

Nama Lucinta Luna kali pertama dikenal publik usai foto dan video kebersamaannya dengan Mike Lewis beredar di dunia maya. Pada 2018 lalu, Lucinta mengunggah foto topless Mike hanya mengenakan dasi. Ada pula video mereka tengah bersama di sebuah ruangan sambil menghadap cermin. Namun, Mike Lewis membantah punya hubungan spesial dengan Lucinta.

2. Tergabung dalam Duo Bunga

Setelah namanya mulai dikenal usai diterpa beberapa sensai, Lucinta lalu menjajal dunia tarik suara. Bersama Ratna Pandita, Lucinta membentuk Duo Bunga yang beraliran musik dangdut. Mereka beberapa kali diundang untuk manggung di beberapa acara.

3. Ribut dengan Nikita Mirzani

Pada 2018 lalu, Lucinta Luna sempat terlibat saling sindir dengan presenter Nikita Mirzani. Hal itu terjadi ketika Duo Bunga diundang ke program televisi yang dipandu Nikita. Nikita dan Lucinta terlibat perdebatan panas hingga berlanjut di luar acara. Namun kini, hubungan mereka sudah akur setelah Lucinta meminta maaf pada Nikita.

4. Dipecat dari Duo Bunga

Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari Duo Bunga pada Juni 2018. Lucinta dikeluarkan oleh Ratna Pandita yang merupakan teman duet sekaligus pemilik nama grup Duo Bunga. Alasannya, Ratna merasa Lucinta lebih sering tampil sendiri dan dianggap lupa daratan. Perselisihan pun terjadi hingga berujung pemecatan.

5. Klaim menikah dan hamil

Soal asmara, Lucinta terkenal dengan klaim-klaimnya. ia pernah mengaku sudah menikah dengan seorang pria Filipina bernama Bee pada Maret 2019. Namun kemudian, Lucinta mengaku sudah bercerai.

Meski begitu, banyak yang meragukan pengakuan Lucinta itu karena foto pernikahannya dianggap hanya sesi pemotretan.  Belum lagi, ia mengaku sempat hamil dan mengalami keguguran.

6. Operasi Plastik 20 Kali

Lucinta Luna mengungkapkan, dirinya melakukan serangkaian operasi yang telah ia dari kelopak mata sampai peninggi badan, Diakui oleh Lucinta Luna, ia sudah melakukan 20 kali operasi plastik. Total pengeluaran yang ia habiskan pun tidak tanggung-tanggung lagi, mencapai miliaran. Untuk ujung rambut sampai Rp 1,5 miliar.

7. Ditangkap narkoba

Pada Selasa (11/2/2020), beredar foto Lucinta tengah berada di kantor polisi. Setelah itu, pihak kepolisian pun mengonfirmasi bahwa benar Lucinta ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba.

Menurut polisi, mereka menemukan tiga pil diduga ekstasi keranjang sampah apartemen Lucinta. Selain itu, didapati pula beberapa obat penenang jenis tramadol dan riklona dalam tas milik Lucinta. Obat-obatan tersebut termasuk dalam golongan psikotropika dan urine Lucinta pun dinyatakan positif mengandung benzo. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.