Rabu, 24 April 24

Sedang Adegan Mesum, PSK dan Hidung Belang Diamankan

Sedang Adegan Mesum, PSK dan Hidung Belang Diamankan
* ilustrasi mesum

Surabaya, Obsessionnews – Perang terhadap prostitusi online terus dilakukan jajaran Polrestabes Surabaya. Pengejaran terhadap sang mucikari nampaknya akan menjadi target langkah lanjutan. Lantaran, sebelumnya, unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) menggerebek salah satu hotel bintang tiga di jalan Gunung, Surabaya.

Polisi mengendus adanya praktek prostitusi online, dan petugas langsung mengetuk salah satu kamar hotel. Di dalam kamar, polisi dikejutkan dengan adanya seorang PSK dalam kondisi telanjang bersama pria hidung belang.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan dua gadis yang diduga korban dari prostitusi online.

“Info (prostitusi online) kita dapat, petugas gerak cepat, dan hasilnya ada gadis dengan seorang pria dalam kondisi telanjang,” terangnya, Sabtu, (20/02/2016).

Menurut Yeni, dalam pengakuan MD, memang gadis bokingan. Gadis tersebut dipesan dari seorang mucikari bernama Sri Wahyuningsih alias Ayu. Setelah diamankan, MD langsung dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.