Rabu, 18 September 19

Sebut Juventus Kumpulan Maling, Sarri Malah Dijadikan Pelatih

Sebut Juventus Kumpulan Maling, Sarri Malah Dijadikan Pelatih

Mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli mengungkapkan kekecewaannya bahwa klub kesayangannya ini malah mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan.

Pasalnya, Giovanni masih cukup terluka dengan perkataan Maurizio Sarri yang menilai Bianconeri adalah “kumpulan maling”.

Cobolli Gigli mengingat betul bagaimana Sarri kerap menjelek-jelekkan Bianconeri ketika dia melatih Napoli beberapa musim ke belakang.

Salah satu yang menyayat hati sang mantan presiden adalah pernyataan Sarri yang menyebut Juventus adalah “kumpulan pencuri”.

“Saya mengingat hal-hal yang tidak menyenangkan yang pernah Sarri katakan tentang Juventus di masa lalu. Sayangnya, saya memiliki kekurangan dalam mengingat memori yang bagus,” buka Cobolli Gigli kepada TMW.

“Bagi saya, merekrut dia adalah seperti mendukung anggapan bahwa Juve adalah kumpulan pencuri, seperti yang dia katakan dulu. Tapi saya telah bekerja di Juve dan saya bisa menjamin, itu [anggapan Sarri] sama sekali tidak benar,” jelasnya.

“Sarri adalah juru taktik yang hebat, itu memang benar. Kami semua sudah melihat, bagaimana timnya bermain, tapi saya ragu tentang pribadinya dan saya akan mengurangi menonton beberapa laga pertama [Juve],” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.