Rabu, 5 Agustus 20

Sebut Elite Goblok dan Maling, Airlangga Tuding Prabowo Sedang Kampanye

Sebut Elite Goblok dan Maling, Airlangga Tuding Prabowo Sedang Kampanye
* Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menanggapi pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut banyak elite di Indonesia yang goblok dan bermental maling.

Menurut Airlangga pernyataan yang disampaikan Prabowo itu berkaitan dengan Pilpres 2019. Prabowo dinilai sedang memanfaatkan momen untuk berkampanye menjelang pilpres.

“Ya namanya orang mau kampanye, apa juga dipakai,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Hanya saja Airlangga mempertanyakan dasar Prabowo menyatakan permasalahan tersebut. Sebab pertumbuhan ekonomi di era pemerintahan Presiden Jokowi berhasil mencapai tren yang gemilang.

“Kalau kita lihat kan perekonomian Indonesia naik tingkat ke-16 di dunia, itu kan dalam tanda petik progress. Kemudian ekonomi sendiri rata-rata di atas 5 persen, kalau kita lihat negara-negara lain pada saat mengalami booming bonus demografi rata-rata di angka kisaran seperti itu,” jelasnya.

“Kemudian kita dari rating agency semuanya positif, artinya semua, dari segi neraca, dari segi pertumbuhan, dari segi employment trennya positif,” tambah dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.