Selasa, 26 Oktober 21

Sebuah Mobil Ditembak Orang Tak Dikenal di Semarang

Sebuah Mobil Ditembak Orang Tak Dikenal di Semarang
* Kaca mobil korban nampak pecah akibat tembakan yang dilepaskan pelaku. Diduga, salah satu mantan karyawan berinisial R melakukan penembakan karena sakit hati.

Semarang, Obsessionnews – Sebuah penembakan terjadi di Jalan Gombel Permai IX No. 216 A, Kota Semarang. Satu buah mobil Toyota Kijang Innova bernopol H 8419 BZ ditembak orang tak dikenal pada Kamis, (1/8/2015).

Terdapat tiga tembakan yang dilepas pelaku, dua peluru menyasar mobil korban dan satu butir peluru menembus kaca rumah. Pemilik rumah, Kartika Sulistiowati (41) kaget saat diberi kabar atas insiden penembakan tersebut.

“Tadi pagi dikabarin anak saya, mobilnya ditembak orang. Yang dirumah cuma ada anak dan sopir saja. Ini saya sekarang sedang ada di Bali,” ujarnya kepada obsessionnews.com via telefon

Kejadian bermula saat sang supir, Senen Suprapto (50), mengecek kendaraan yang terparkir di halaman rumah. Dia menyadari bagian belakang mobil pecah akibat tembakan.

Korban langsung melapor ke Kepolisian terdekat. Hingga sore hari, petugas dari Inafis dan Polsek Banyumanik terus mengecek lokasi dan melakukan olah TKP. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.