Minggu, 12 Juli 20

Sebuah Bom Bunuh Diri Terjadi di Solo, Pelaku Tergeletak di Depan Pos Polisi

Sebuah Bom Bunuh Diri Terjadi di Solo, Pelaku Tergeletak di Depan Pos Polisi
* Pria diduga pelaku bom bunuh diri jatuh tergeletak di depan pos Polisi di Solo. (Foto: medsos)

Solo, Obsessionnews.com – Sebuah bom bunuh diri meledak di Pos Pengaman (Pospam) Lebaran 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo, Senin (3/6/2019) pukul 23.00 WIB. Bom diduga berasal dari seseorang yang melintas di kawasan itu.

“Iya, info dari radio kami seperti itu,” kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang diperoleh, bom bunuh diri meledak di depan Pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah.

Adapun seorang pria yang diduga sebagai pelaku tampak jatuh tergeletak di depan Pospam dengan luka parah pada bagian pinggang hingga kaki. Pelaku yang masih hidup langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura yang berada di dekat lokasi kejadian.

Sementara itu lokasi kejadian yang beberapa hari ini digunakan oleh personel Polres Sukoharjo untuk menguraikan kemacetan arus lalu lintas saat mudik Lebaran itu, dijaga ketat.

Kabar ini sebelumnya beredar di media sosial youtube. WONG OERIP COMMUNITY memposting video pada 3 Jun i2019, sekitar pukul 23.00 WIB. Video diberi judul Bom bunuh diri di pos polisi tugu kartasura.

(Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.