Kamis, 25 April 24

Sebelum Muntilasi Anak, Mutmainah Sering Ajak Suami Berantem

Sebelum Muntilasi Anak, Mutmainah Sering Ajak Suami Berantem
* Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus muntilasi anak yang dilakukan oleh istri seorang polisi yakni Mutmainah di Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (2/10/2016) yang lalu.

Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polda terhadap Mutmainah, suami pelaku sering diajak bertengkar.

“Memang suaminya sering juga diajak untuk berantemlah dengan yang bersangkutan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Iriawan menyayangkan kenapa peristiwa itu bisa terjadi. “Yang jelas hasil pemeriksaan, yang kami periksa demikian,” katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus muntilasi yang dilakukan oleh Mutmainah terhadap anak kandungnya di Jalan Jaya 24, No 24, RT04/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Mutilasi itu sudah kita dalami, ada kelainan jiwa pada istrinya,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan di Mapolda Metro Jaya.

Iriawan menjelaskan, Mutmainah melakukan muntilasi itu karena menuntut ilmu tertentu sejak dua tahun yang lalu.

“Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu, sehingga ada bisikan-bisikan dari yang dia dengarkan apabila ilmunya bisa sempurna dia harus mengorbankan anaknya,” katanya.

Namun, dia enggan menyebutkan di mana Mutmainah mempelajari ilmu itu. “Dia sementara hanya menyampaikan itu,” pungkas Iriawan. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.