Kamis, 25 April 24

Sebelum Meninggal Ryan Thamrin Sakit Maag

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar meninggalnya mantan presenter acara Dr. OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin, dengan cepat menyebar di media sosial (medsos). Banyak akun yang menyebarkan kabar duka tersebut, satu diantaranya adalah akun Facebook dr. Suryo Bawono, Sp.OG yang merupakan kerabat Ryan.

Selain mengabarkan tentang meninggalnya Ryan, akun facebook Suryo, juga mengabarkan penyebab meninggalnya Ryan.

Informasi yang diperoleh Obsessionnews.com tentang penyebab meninggalnya Ryan ini diketahui berdasarkan unggahan di akun facebook Suryo pada Jumat (4/8/2017).

Dalam akun tersebut disebutkan penyebab meninggalnya Ryan. “Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tdk bs masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat,” tulis Suryo dalam akun facebooknya.

Dalam akun tersebut, Suryo juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Ryan. “Ya Allah beri ketabahan utk ibunda dan keluarga yang ditinggalkan. Melihat didepan mata bagaimana kesedihan ibunda ditinggalkan anak kesayangan, dokter ganteng yang terkenal di seantero negeri ini…masih sangat muda 39 tahun dan belum beristri,” lagi tertulis dalam akunya.

Seperti diketahui Ryan menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8) pukul 03.30 WIB di Pekanbaru pada usia 39 tahun. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.