Senin, 22 Juli 19

Sebelum Mencoblos Jokowi Main Bersama Cucu

Sebelum Mencoblos Jokowi Main Bersama Cucu
* Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo beserta Istri Iriana Joko Widodo. (foto: Edwin B)

Jakarta, Obsessionnews.com – Rakyat Indonesia saat ini sedang menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di seluruh Indonesia.

Sama halnya seperti calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini sedang menggunakan hak pilihnya di TPS 008 di gedungGambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Orang nomor satu di Indonesia ini hadir ke TPS bersama istrinya Iriana Joko Widodo dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Usai menggunakan hak pilihnya, Jokowi ditanya oleh awak media, apakah optimis akan menang dalam Pilpres 2019 ini? Ditanya soal itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini sedikit bicara.

“Ya nanti dilihat lah sabar. Dalam beberapa jam juga sudah kelihatan,” ujar Jokowi di TPS 008, Gambir, Jakpus.

Sebelum mencoblos, Jokowi mengaku bermain bersama cucu terlebih dahulu. “Main sama cucu,” ucapnya.

Seperti diketahui, Jokowi bersama istri tiba pukul pukul 10.17 WIB di TPS 008 Gambir berada di halaman Kantor Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Setelah tiba, mantan Walikota Solo ini langsung turun mobil dan berjalan menuju TPS 008. Meski langsung masuk, Jokowi tak langsung bisa mencoblos. Dia harus menunggu giliran terlebih dahulu, duduk di kursi yang sudah disediakan pihak TPS.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Jokowi diberondong beberapa pertanyaan oleh awak media. Tak lama dia berbicara, Jokowi langsung pamitan keluar meninggalkan TPS di mana dia menggunakan hak pilihnya.  (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.