Kamis, 25 April 24

Sebelas Benda Wajib Saat Travelling

Sebelas Benda Wajib Saat Travelling

Saat bepergian, Anda tentu memiliki beberapa benda wajib dibawa untuk menemani perjalanan ataupun liburan Anda. Berikut ini 11 travel stuff yang wajib dibawa.

  1. Hermes Limited Edition Travel Pouch

Bentuknya tidak terlalu besar dengan ukuran 18 cm x 10 cm, sehingga ringkas dibawa ke mana-mana menemani liburan Anda. Tersedia dalam satu warna, coklat muda. Dijual lengkap dengan pensil warna senada dan 54 kartu pos yang bisa dikoleksi maupun diberikan pada orang-orang terkasih atau kerabat. Dipasarkan dengan harga £2,270.83.

  1. Kamera Mio MiVue

Bagi yang senang mengisi liburan dengan kegiatan yang memacu adrenalin dan ingin mengabadikannya, kini bisa dengan mudah dilakukan dengan adanya kamera khusus untuk mengabadikan momen-momen seru yang sulit dilakukan dengan kamera konvensional, yaitu Mio MiVue M300 dan M350. Desain yang ringkas namun kokoh, kedua kamera ini menawarkan kualitas video full HD yang mudah digunakan dalam kondisi dan medan apa pun. Penggunaannya juga sangat mudah. Tersedia untuk pasar Indonesia melalui distributor pt. Datascrip dengan harga Rp.2,800,000 untuk M300, dan Rp.3,800,000 untuk M350.

  1. Bluesmart Luggage

Koper menjadi salah satu benda yang wajib dibawa pada saat berlibur. Dan Bluesmart Luggage bisa menjadi pilihan tepat. Tak hanya berfungsi sebagai koper untuk membawa segala barang bawaan Anda, namun digadang-gadang sebagai koper cerdas yang bisa menerima perintah melalui smartphone Anda. Selain itu, koper ini juga memiliki aplikasi yang tak kalah pintar dengan smartphone, antara lain, bisa memberikan informasi-informasi penting mengenai perjalanan Anda. Didukung Android dan iOS. Rencananya akan dirilis pada Agustus 2015 mendatang, sementara saat ini masih dalam bentuk project di Indiegogo.

  1. Shaving Set

Ada yang kurang rasanya jika bepergian tak membawa seperangkat alat ini. Shaving set dari Pankhurst London ini, bisa menjadi pilihan. Satu set terdiri dari alat cukur, kuas wajah, shampoo, cream, dan aftershave gel, dijual dengan harga £214.17. Gunakan sebelum beraktivitas agar wajah selalu tampak bersih dan bersinar sehingga Anda tampil lebih percaya diri.

  1. Leather Backpack

Istilah backpacker menandakan bahwa pentingnya benda ini dibawa saat berlibur. Bosan dengan model backpack yang itu-itu saja, leather backpack terbaru keluaran Alexander McQueen bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin bergaya casual namun tetap tampil mewah. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti grain leather dengan desain yang sangat apik. Tersedia kantung depan untuk menyimpan smartphone Anda atau aksesoris lainnya. Asli buatan Italia. Harga dibanderol £1,079.17.

  1. Sneakers Jimmy Choo

Sneakers kulit keluaran Jimmy Choo ini, menjadi pilihan tepat untuk teman setia berlibur Anda. Selain nyaman dikenakan, Anda tetap tampil gaya lantaran modelnya yang apik dan elegan. Sepatu ini dibuat di Italia, terbuat dari bahan kulit hitam berkualitas, dengan tambahan embossed kulit buaya. Sol karet perpaduan warna hitam-putih menegaskan kesan klasik. Padu padankan dengan kemeja atau t-shirt dan celana, baik celana cargo atau celana jeans terlihat semakin menawan. Harga dibanderol £354.17.

  1. GUCCI Sunglasses

Nah ini juga menjadi salah satu perlengkapan wajib liburan, terutama pada saat musim panas. Selain berfungsi menjaga mata dari paparan sinar matahari, mengenakan sunglasses juga menjadikan penampilan Anda semakin gaya dan trendi. GUCCI Sunglasses tampak sangat unik dan klasik dengan disematkannya potongan bambu kecil pada bagian tengah kacamata. Dilengkapi dengan lensa yang mampu melindungi mata dari sinar matahari hingga 100%. Buatan Italia, dipasarkan dengan harga £283.33.

  1. Cargo Shorts Pants

Selain celana jeans yang selalu menjadi favorit, celana pendek cargo juga tak kalah nyaman dan trendi untuk gaya santai Anda. Ciri dari celana cargo, yakni dua saku besar pada sisi kiri dan kanan celana berfungsi sebagai tempat menyimpan benda atau aksesoris yang Anda bawa, seperti dompet atau smartphone, sehingga lebih praktis. Padu padankan celana cargo Anda dengan sneakers, kemeja atau t-shirt untuk tampil gaya. Incotex cargo shorts pants, terbuat dari bahan katun dan linen, sehingga nyaman dikenakan dan tidak gerah. Dipasarkan dengan harga £183.33.

  1. Watch

Ke manapun Anda bepergian tentu membutuhkan penunjuk waktu. Jam tangan selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, juga berfungsi sebagai aksesoris agar selalu tampil gaya. Bahkan ada sebagian yang mengibaratkan identitas kelas seseorang dapat tercermin dari jam tangan yang dikenakannya. Breitling Chronospace Military Watch, bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani liburan Anda. Modelnya yang sporty dan casual sangat sesuai untuk dikenakan pada aktivitas outdoor. Memiliki kaliber chronograph superquartz yang 10 kali lebih akurat dari quartz movements yang biasa. Harga dibanderol US$6,800.

    10. Cashmere Jacket

Jaket atau cardigan berfungsi menghangatkan tubuh dari udara dingin, atau dari terpaan angin kencang saat Anda sedang berlibur. Jaket Kasmir keluaran Loro Piana ini, didesain sedemikian rupa dengan gaya kasual tanpa meninggalkan kesan mewah. Dibuat di Italia, menggunakan bahan-bahan berkualitas, antara lain, 100% kasmir, lining 100% beaver, sleeve lining 92% silk, 9% elastane, dan untuk trim: 100% goat suede. Tak heran jika harganya cukup melambung, yakni £7,075.

  1. Yacht

Selain berplesir ke luar negeri, mengelilingi kepulauan Indonesia dengan Yacht juga menjadi pilihan yang menyenangkan dalam mengisi liburan bagi kaum the have. Jika selama ini Anda menyewa yacht untuk memuaskan liburan berkeliling pulau, kini saatnya berfikir untuk membelinya. Selain bisa digunakan sendiri untuk berlibur, yacht milik Anda tersebut, juga bisa disewa, apalagi bisnis penyewaan yacht dewasa ini semakin menggairahkan. Tersedia beragam jenis yacht yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari harga US$250,000 untuk MV17 (Pinisi Kayu) sampai dengan harga US$3,500,000,000 untuk MV 11 (Searay48). (Ita/Men’s Obsession)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.