Minggu, 2 Oktober 22

Sebanyak 16 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Sebanyak 16 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia
* Sebanyak 16 juta dosis bahan baku vaksin Covid-19 tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (25/3/ 2021), dengan menggunakan pesawat khusus dari maskapai Garuda Indonesia. (Foto: BPMI Setpres)

Sejumlah Capaian yang Menggembirakan

Menurutnya, sejak vaksinasi dilaksanakan, terdapat sejumlah capaian yang menggembirakan. Dengan jumlah tenaga kesehatan yang sudah 100 persen divaksinasi, penurunan angka tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 juga sudah mulai menurun.

“Kemudian terjadi penurunan kasus aktif Covid di semua daerah di Indonesia, dan penurunan BOR atau Bed Occupancy Ratio rumah sakit di seluruh rumah sakit vertikal yang kita evaluasi di Indonesia. Ini membuktikan bahwa vaksin memperoleh manfaat yang besar dan mengurangi risiko terjadinya keparahan akibat Covid-19,” jelasnya.

Dante pun mengimbau masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi saat gilirannya tiba, karena pemerintah terus memprioritaskan vaksin yang benar-benar aman. Adapun bagi yang telah divaksinasi, Dante mengingatkan agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.