Kamis, 9 Desember 21

SBY Rela Kepanasan di Lokasi Kongres Demokrat

SBY Rela Kepanasan di Lokasi Kongres Demokrat
* Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Sekjen DPP PD Eddie Baskoro dan Ketua DPD PD Jatim Soekarwo

Surabaya, Obsessionnews – Sehari menjelang pelaksanaan Kongres IV Partai Demokrat (PD), Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memantau langsung lokasi kongres di Hotel Shangrilla, Jl Mayjen Sungkono Surabaya, Senin (11/5). (Baca: Jelang Kongres, Partai Demokrat Birukan Surabaya)

SBY didampingi oleh Sekjen DPP PD Edi Baskoro atau Ibas. Selain Ibas, tampak pula Ibu Ani Yudhoyono, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jatiim Soekarwo, dan beberapa pengurus DPP yang lain yang ikut mendampingi.

SBY dengan pengawalan ketat petugas keamanan internal partai melihat arena kongres, mulai dari tata letak kursi hingga panggung di arena kongres. Dalam pantauan obsessionnews.com, SBY tampak melihat lay out panggung. SBY yang terus didampingi Soekarwo rela kepanasan di dalam ballroom hotel Shangrilla, karena pendingin ruangan belum dinyalakan.

Kongres IV PD akan dibuka oleh oleh SBY, Selasa (11/5). Pembukaan dimulai pukul 19.00 WIB. Seluruh pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia, termasuk para undangan, akan hadir. Kongres ini akan memilih ketua umum. SBY diprediksi bakal terpilih kembali. Bahkan bisa jadi aklamasi. (Baca: Jelang Kongres, Partai Demokrat Birukan Surabaya)

Disebut-sebut dua sosok lain, yakni Marzuki Alie dan Gede Pasek akan mencalonkan diri menyaingi SBY. Namun mereka nyaris tak akan mendapat dukungan dari pengurus. (Adi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.